home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Henry Lau Gelar Konser Virtual Romantis di Tengah Masa Isolasi Diri

Rabu, 25 Maret 2020 21:30 by muthiasp | 1041 hits
Manisnya Henry Lau Gelar Konser Virtual Romantis di Tengah Masa Isolasi Diri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet musisi barat dan Indonesia sempat menggelar konser virtual melalui platform, untuk menghibur penggemarnya di tengah masa social distancing atau isolasi diri. Hal yang sama juga dilakukan oleh Henry Lau.

Pada Rabu (25/03) malam, Henry melalui Instagram pribadinya @henryl89 menggelar konser singkat selama kurang lebih satu jam, untuk menyegarkan suasana social distancing para penggemarnya di rumah.

Henry Lau sudah menyiapkan tiga alat musik yang secara bergantian dimainkannya, yaitu gitar akustik, biola, dan piano. Selain mengajak ngobrol, ia juga membolehkan penggemar untuk request lagu yang ingin dinyanyikannya.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Member Super Junior M ini pun dengan manis menyanyikan sederet lagu romantis sambil memainkan alat musik. Mulai dari lagu Ed Sheeran - Shape of You, hingga Maroon 5 - Sunday Morning yang di-medley dengan lagu solonya berjudul Monster.

Selain penggemar, Jackson GOT7 dan Jessi juga ikut menonton konser virtual manis tersebut. Henry pun menutup siaran langsung dengan berpesan agar semuanya tetap sehat dan jaga keselamatan. Ia berdoa agar situasi cepat membaik dan bisa bertemu lagi dengan penggemar secara langsung.

Sementara itu sejak digalakkannya himbauan social distancing di Korea, Henry Lau sering melakukan siaran langsung di Instagram. Sesi konser virtual Rabu (25/03) malam pun jadi yang kesekian kali dilakukannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)