home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona

Rabu, 25 Maret 2020 23:00 by dodo07 | 952 hits
Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Pandemi virus COVID-19 memang masih jadi permasalahan di berbagai negara dan masih dicari solusi untuk menyembuhkannya. Sayangnya, hal ini justru memunculkan isu rasisme kepada orang-orang Asia yang dianggap sebagai penyebab merebaknya virus.

Menanggapi hal tersebut, belum lama ini Tiffany Young mengungkapkan kesedihannya. Melalui Instagram pribadinya, Tiffany mengajak orang-orang untuk tetap memperhatikan nilai-nilai kemanusiaan dan tidak melakukan rasisme.

“… 2020 telah jatuh secara emosional bagi kita semua. Aku sudah melakukan bagianku untuk berada di rumah. Aku sedih melihat tindakan rasis yang dihadapi orang Asia di seluruh dunia, & aku harap semua orang bisa mengingat kemanusiaan dan cinta di atas hal lain melalui masa-masa seperti ini. kita berjuang bersama, dunia membutuhkan pelukan.” Tulis Tiffany.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

COVID-19 atau Corona merupakan virus berasal dari Wuhan,Tiongkok. Virus ini telah menyebabkan kematian ribuan jiwa hingga menyebabkan lumpuhnya perekonomian dunia. Hingga kini, belum ditemukan obat untuk melawan virus yang tergolong mematikan ini.

Sementara itu, usai memutuskan hengkang dari SM Entertainment, Tiffany memilih untuk bersolo karir di negara kelahirannya, Amerika Serikat. Member dari girl group SNSD ini akhirnya memilih debut di Amerika dengan nama panggung Tiffany Young.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)