home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Akrab, Prabowo Turut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 23:53 by reinasoebisono | 916 hits
Unggah Foto Akrab, Prabowo Turut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai penjuru atas meninggalnya  ibuda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di usianya yang ke-77 di RS DKT Surakarta pada pukul 16.45 WIB hari ini.

Ucapan duka cita kini datang dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama presiden namun dalam nuansa hitam-putih.

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya.

Prabowo mendoakan Jokowi diberi ketabahan dan ketegaran. Prabowo juga mendoakan almarhun Ibunda Jokowi, mengutip laman Detik.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT. Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan Bangsa yang kita cintai," tulis Prabowo.

Jenazah Sujiatmi Notomiharjo sendiri masih disemayamkan di rumah duka di Jl Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah. Sementara Presiden Jokowi mengatakan pemakaman besok yang akan dilaksanakan di Mundu Selokaton Gondangrejo, Karanganyar hanya dihadiri oleh pihak internal yaitu keluarga.

Jokowi juga menghimbau kepada para menteri untuk tetap bekerja di Jakarta dan tidak perlu turut melakukan prosesi pemakaman yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)