home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyulkyung Rilis Pernyataan Resmi Soal Pemutusan Kontrak dengan Pledis

Kamis, 26 Maret 2020 13:25 by fzhchyn | 558 hits
Kyulkyung Rilis Pernyataan Resmi Soal Pemutusan Kontrak dengan Pledis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman Pledis Entertainmnet tentang gugatan mereka terhadap Kyulkyung karena melanggar kontrak, mantan member girl group Pristin itu telah merilis pernyataannya sendiri melalui akun Weibo pribadinya.

Dalam postingan pada 25 Maret itu, Kyulkyung menulis, “Karena banyak masalah serius selama proses kerja sama dan pertimbangan yang cermat tentang pengembangan karir saya, saya Kyulkyung, secara resmi mengirim proposal pemutusan kontrak artis ke Pledis Entertainment dan XCSS Entertainment pada 10 September 2019.”

“Saya pikir kedua belah pihak harus menyelesaikan itu sendiri menurut hukum dan tidka ingin masalah pribadi mengganggu semua orang. Tetapi karena hal-hal terjadi, saya harus menghadapi dan menyelesaikannya.”

Baca juga: 5 Idol K-Pop Perempuan Ini Pernah Dapat Ancaman Mengerikan Dari Fanboy

“Saya tidak ingin berdebat tentang apa yang benar dan salah lagi. Yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras dalam segala hal yang saya lakukan, mengingatkan diri sendiri, menunjukkan kepada semua orang proyek yang lebih baik, dan tidak mengecewakan orang-orang yang mencintai dan mempercayai saya. Saya berterima kasih kepada perusahaan atas kebaikan mereka di masa lalu, dan saya berharap masing-masing akan menjadi lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Kyulkyung muncul di program audisi Mnet ‘Produce 101’ pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai member gil group I.O.I. Setelah pembubaran, ia debut bersama PRISTIN, yang akhirnya dibubarkan juga pada Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)