home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkuliahan Dibatalkan Imbas Corona, Anak Angelina Jolie Pulang dari Korea Selatan

Kamis, 26 Maret 2020 13:50 by bellaevania | 1648 hits
Perkuliahan Dibatalkan Imbas Corona, Anak Angelina Jolie Pulang dari Korea Selatan
Image Source: People

DREAMERS.ID - Maddox, putra tertua Angelina Jolie yang tengah mengenyam pendidikan di Universitas Yonsei, Korea Selatan dikabarkan telah pulang ke Los Angeles setelah perkuliahan selama satu semester dibatalkan karena wabah virus Corona.

Dikutip dari People, Maddox telah kembali ke rumah bersama Angelina Jolie dan lima adiknya yaitu Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Remaja berusia 18 tahun itu menghabiskan waktu senggangnya untuk kembali fokus belakar bahasa Korea dan Rusia.

Sementara itu Angelina Jolie sendiri diketahui menyumbang uang senilai 1 juta dollar atau setara Rp 16 miliar kepada No Kid Hungry, sebuah organisasi yang menolong anak-anak dengan mendistribusikan makanan.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Pada minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan terkait dengan coronavirus," kata Jolie dalam sebuah pernyataan. "Banyak anak-anak bergantung pada perawatan dan nutrisi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak-anak di Amerika yang mengandalkan dukungan makanan. No Kid Hungry melakukan upaya tegas untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak itu."

Jolie juga memberikan sumbangan kepada badan pengungsi PBB dan mengirim yang ke sekolah-sekolah di Afghanistan, Kamboja, Kenya dan Namibia untuk memastikan mereka dapat terus mengajar dan belajar selama pandemic Corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)