home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Heroik Lee Yi Kyung Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Jadi Perbincangan

Kamis, 26 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 674 hits
Aksi Heroik Lee Yi Kyung Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Jadi Perbincangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bunuh diri masih menjadi penyebab kematian tertinggi di Korea Selatan. Angkanya bisa dikurangi jika banyak orang menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Seperti aksi heroik yang belum lama ini dilakukan oleh aktor Lee Yi Kyung.

Menurut laporan eksklusif dari Sports World, seorang pria di Jembatan Hannam mencoba bunuh diri dengan mencoba melompat di depan sebuah truk, pada 18 Maret lalu. Ketika truk tiba-tiba berhenti, menghindari menabrak pria itu, pria itu terus berusaha ditabrak mobil.

Lee Yi Kyung yang mengendarai mobil di belakang truk yang berhenti, segera menghentikan mobilnya juga, dan membantu pengemudi truk menangkap pria mabuk tersebut. Saat itu, pria mabuk itu berusaha untuk menjatuhkan diri dari Jembatan Hannam.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Bintang drama Waikiki tersebut menangkap pria itu, dan memegangnya untuk waktu yang lama, dan memastikan dia tidak akan melompat. Berdasarkan keterangan saksi, banyak orang hanya menyaksikan tanpa ikut turun tangan, dan hanya Lee Yi Kyung yang membantu.

"Semua orang yang menonton situasinya bingung dan takut sehingga mereka tidak meninggalkan mobil, tetapi Lee Yi Kyung tidak ragu dan keluar untuk membantu. Dia melepas mantelnya dan memberikannya kepada pria yang menggigil kedinginan itu, dan memegangnya agar dia tidak berusaha bunuh diri lagi," papar saksi.

"Keberanian Lee Yi Kyung menyelamatkan hidup," imbuhnya. Sebelumnya pada tahun 2019, Lee Yi Kyung diketahui sempat diangkat sebagai duta niat baik oleh Badan Kepolisian Nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)