home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin Girl's Day Ikut Bintangi Drama SBS The King: Eternal Monarch, Jadi Apa?

Jumat, 27 Maret 2020 11:37 by muthiasp | 868 hits
Sojin Girl's Day Ikut Bintangi Drama SBS The King: Eternal Monarch, Jadi Apa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch tidak hanya menarik karena menjadi karya terbaru Kim Eun Sook saja, melainkan juga deretan pemain bintang yang bergabung. Masih belum cukup, rupanya Sojin member girl group Girl's Day juga ikut membintangi drama ini.

Pada 27 Maret, diumumkan bahwa Sojin akan muncul dalam drama yang memasangkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu. Menurut agensi yang menaunginya, Sojin berhasil mendapatkan peran usai menjalani proses audisi.

The King: Eternal Monarch adalah drama roman fantasi tentang dua alam semesta yang terhubung. Satu alam semesta adalah demokrasi yang menyerupai Korea modern sekarang ini, sementara yang lain adalah alam semesta di mana Korea adalah sebuah kerajaan yang diperintah oleh Kaisar.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Untuk melawan kejahatan dan menutup pintu antara dua dunia mereka, penguasa Kekaisaran Korea, Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) bergabung dengan Jung Tae Eul, seorang detektif yang tinggal di Korea modern (diperankan oleh Kim Go Eun).

Sojin didapuk untuk memerankan karakter psikiater bernama Jo Hae In. Tidak ada detil terkait karakter tersebut, namun mengingat melalui proses audisi bisa saja sangat berpengaruh kepada jalan cerita. Nantikan saja penayangan drama The King: Eternal Monarch di pertengahan April mendatang.

Sementara itu belum lama ini, Sojin telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan ikut membintangi drama SBS Stove League.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)