home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama The King: Eternal Monarch Rilis Teaser Pertemuan Pertama Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang Mendebarkan

Jumat, 27 Maret 2020 12:20 by muthiasp | 853 hits
Drama The King: Eternal Monarch Rilis Teaser Pertemuan Pertama Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang Mendebarkan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selain mengumumkan bergabungnya Sojin member Girl's Day ke jajaran pemain, drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch juga membuat penonton semakin penasaran dengan merilis foto teaser baru dari dua karakter utamanya.

Pada 27 Maret, SBS merilis rangkaian foto yang menunjukkan pertemuan pertama karakter Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) di masa kini. Lee Gon datang dengan kuda putihnya, yang disambut dengan wajah kebingungan dari Jung Tae Eul.

Suasana mendebarkan muncul ketika Lee Gon menatap Jung Tae Eul penuh kerinduan, menghampirinya dengan antusias lalu memeluknya. Adegan itu pun bisa dibilang menjadi titik balik dari hubungan Lee Gon dan Jung Tae Eul yang bekerja sama untuk menutup portal yang menyambungkan dua dunia mereka.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Serta ada kemungkinan hubungan masa lalu yang membuat Lee Gon memeluk Jung Tae Eul di pertemuan pertama. Tim dari Hwa&Dam Pictures mengatakan, "Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah pakar romansa, mampu menyampaikan begitu banyak emosi dan kata-kata hanya melalui mata mereka".

"Silakan menantikan potensi luar biasa dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun, yang merupakan pemain pertama yang bekerja dengan penulis Kim Eun Sook untuk kedua kalinya,” tambah perwakilan Hwa&Dam Pictures. Drama The King: Eternal Monarch rencananya tayang pertengahan April, mengisi slot drama Hyena.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)