home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Terbaru 'Hospital Playlist' Ungguli Drama MBC dan KBS

Jumat, 27 Maret 2020 12:40 by fzhchyn | 901 hits
Rating Episode Terbaru 'Hospital Playlist' Ungguli Drama MBC dan KBS
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist masih terus mengalami kenaikan rating penontong di setiap episodenya. Tak mengherankan, pasalnya drama karya PD Shin Won Ho yang terkenal berkat seri ‘Reply’, selalu dinantikan seperti halnya ‘Prison Playbook’.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Hospital Playlist’ yang tayang pada 26 Maret, mencatat perolehan rating penonton rata-rata secara nasional sebesar 8,6 persen dan puncaknya mencapai 10 persen. Ini merupakan angka tertinggi yang berhasil di raih drama medis tersebut.

‘Hospital Playlist’ juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara penonton usia 20-49 tahun, dengan mencatat rating rata-rata 6,9 persen dan puncaknya 7,9 persen.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Drama misteri thriller ‘Memorist’ yang tayang setelahnya, juga mencatat rating tertingginya di kalangan penonton usia 20-49 tahun yaitu 2,5 persen dengan puncak 2,7 persen. Secara nasional, episode malam itu mencatat rata-rata rating sebesar 3,3 persen dengan puncak 3,7 persen.

Sementara di ranah siaran publik, drama MBC ‘Find Me in Your Memory’ mencetar rata-rata rating 3,3 persen dan 3,5 persen secara nasional untuk dua bagiannya, sedangkan KBS ‘Meow the Secret Boy’ mencatat rating penonton 1,6 persen dan 1,8 persen di episode keduanya ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)