home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona yang Akan Di-swab Ulang

Jumat, 27 Maret 2020 11:10 by reinasoebisono | 851 hits
Kondisi Terkini Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona yang Akan Di-swab Ulang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif virus cirina atau COVID-19 pada minggu lalu di mana ia mengumumkannya sendiri via laman resmi akun Instagramnya. Bagaimana kabarnya kini?

Pihak RSUD Kota Bogor pun mengatakan jika kondisi Bima Arya semakin membaik. Sudah tidak ada batuk-batuk atau demam dan sesuai prosedur, akan dilakukan apusan atau swab ulang.

"Kondisnya masih stabil, tekanan darah, nadi, suhu, pernafasan, alhamdulillah sudah membaik, sudah tidak demam, sudah tidak batuk. Walaupun kemarin gambaran awalnya seminggu lalu itu termonia ringan. Kemudian sekarang rencana diambil swab ulang. Jika negatif 2 kali, kita pulangkan," kata Direktur RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir, melansir Detik.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

Selain Bima Arya, RSUD Kota Bogor juga tengah merawat tiga pasien positif virus corona lainnya dan seluruhnya dinyatakan dalam keadaan baik.

“Yang tadinya kita takutkan memburuk, Alhamdulillah bisa kita atasi. Sekarang stabil, mudah-mudahan membaik," ujarnya.

Sebelumnya, Bima Arya disebutkan oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim punya truk tersendiri untuk menjaga imunitas selama karantina. Yaitu puasa media sosial agar terhindar dari konten meresahkan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)