home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Joo Ji Hoon Terkait Jalan Cerita 'Kingdom' Dianggap Mirip Pandemi Corona

Jumat, 27 Maret 2020 17:00 by muthiasp | 1041 hits
Tanggapan Joo Ji Hoon Terkait Jalan Cerita 'Kingdom' Dianggap Mirip Pandemi Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini.

Pada sebuah sesi wawancara, Joo Ji Hoon sebagai aktor utama yang memerankan karakter Pangeran Mahkota Lee Chang, berbagi keprihatinannya mengenai virus ini, dengan mengatakan, “Ini sangat ironis. Kami menyelesaikan proyek ini pada bulan Agustus tahun lalu, tetapi sungguh menyakitkan hatiku bahwa cerita ini sejajar dengan dunia kita, karena ini adalah kenyataan kita dan bukan sebuah drama".

Joo Ji Hoon pun menceritakan bagaimana keluarganya juga terkena dampak kesulitan dari pandemi corona, “Orang tua saya dan anggota keluarga saya saat ini berjuang untuk menemukan masker".

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Aktor tampan ini juga merasa prihatin dengan orang lain yang masih harus berjibaku dengan transportasi umum, "Sebagai seorang aktor, saya punya mobil sendiri untuk dikendarai, tetapi sebagian besar warga tidak punya pilihan selain naik bus atau kereta bawah tanah bahkan ketika kita seharusnya tidak berada di daerah padat. Situasi seperti ini sangat disesalkan".

Ia melanjutkan, "Karena kita sudah dewasa, kita bisa tahan dengan itu, tetapi bagaimana anak-anak dapat menyimpan energi mereka, terutama ketika cuaca semakin baik? Melihat keluarga di sekitar saya dengan anak-anak kecil membuat saya berharap lebih banyak agar situasi ini menjadi tenang, jadi saya telah berdoa setiap hari".

Sementara itu, Joo Ji Hoon diketahui sudah melakukan donasi sebesar 50 juta won atau lebih dari Rp 600 juta melalui NGO Good Neighbors untuk membeli persediaan pencegahan bagi orang-orang marjinal. Serta membeli masker dan pembersih tangan kepada anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)