home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Rapid Test, Aktor Detri Warmanto Kini Negatif Corona

Jumat, 27 Maret 2020 20:00 by bellaevania | 827 hits
Lakukan Rapid Test, Aktor Detri Warmanto Kini Negatif Corona
Image Source: Instagram/@detriwarmanto

DREAMERS.ID - Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah.

Hasil tes tersebut menunjukkan satu garis merah di huruf C yang menandakan negatif Corona. Detri akan kembali memeriksakan diri ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto untuk memastikan bahwa dirinya sudah sembuh dari virus Corona.

"Untuk sementara saya baru dapat dari karyawan saya @rafilperdana alat tes covid cepat (rapid test). Tingkat keakuratannya kurang lebih 90-95%. Tapi untuk memastikan tanggal 29 Maret setelah saya tes di RSPAD pada 15 Maret 2020," tulis Detri melalui Instagram Stories, Kamis (26/3).

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Meski belum bisa dipastikan, hasil tes ini menjadi kabar baik yang bisa membantunya tetap semangat melawan virus Corona. "Semoga dengan adanya hasil awal ini semakin bisa membangkitkan pikiran positif yang ada di dalam pikiran saya agar imun saya semakin baik bisa melawan virus COVID-19," tulis Detri.

Ia juga yakin bahwa ini merupakan jawaban dari doa dan dukungan dari masyarakat. Mungkin ini jawaban dari semua orang baik yang mendoakan saya sembuh. Terima kasih banyak semua! Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua amin," tulis Detri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)