home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Fix Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia

Senin, 30 Maret 2020 12:00 by Rie127 | 1189 hits
NCT 127 Fix Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Minggu (29/03), salah satu brand minuman teh dalam kemasan terkenal di Indonesia mengunggah sebuah video iklan terbaru dari produk tersebut yang diiklan kan oleh boy grup asal Korea Selatan, NCT 127.

Dalam video berdurasi 16 detik yang diunggah melalui YouTube NU Green Tea, terlihat para member NCT 127 sedang berada di waiting room sambil menikmati minuman dalam botol.

Pihak perusahaan juga mengunggah video behind the scene yang memperlihatkan kelucuan para member saat membaca skrip dan latihan untuk syuting iklan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelumnya para fans NCT 127 atau NCTzen sudah memprediksi bahwa NCT 127 akan menjadi bintang iklan untuk produk dari NU Green Tea tersebut. Hal ini dikarenakan adanya kode-kode dari pihak perusahaan yang akan menggaet idola K-Pop.

Fix-nya NCT 127 menjadi bintang iklan dari produk asal Indonesia tentunya membuat NCTzen Indonesia menjadi sangat antusias. Tidak sedikit dari penggemar yang mengharapkan adanya Photocard dari masing-masing member untuk setiap pembelian produk.

NCT 127 juga menambah deretan idol yang menjadi bintang iklan maupun brand ambassador produk Indonesia. Sebelumnya Siwon Super Junior telah digaet untuk menjadi brand ambassador dari Mie Sedaap, dilanjutkan oleh Lucas WayV yang masih menjadi bagian dari sub unit NCT, yang menjadi brand ambassador dari produk Neo Coffee.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)