home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Mobil Sport Mewah di Reality Show Bukan Milik Jeon Somi

Senin, 30 Maret 2020 11:00 by fzhchyn | 557 hits
Agensi Klarifikasi Mobil Sport Mewah di Reality Show Bukan Milik Jeon Somi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeon Somi kembali menyapa fans dan publik melalui reality show terbarunya ‘I Am Somi’. Episode perdananya sudah ditayangkan pada 28 Maret lalu melalui channel TouTube resmi The Black Label.

Dalam akhir tayangan episode pertamanya itu, ditampilkan cuplikan untuk episode kedua yang akan tayang minggu depan, di mana Somi terlihat duduk di kursi pengemudi Lamborghini Urus berwarna kuning cerah.

Idola K-Pop pelantun lagu ‘Birthday’ itu kemudian membuka jendela mobil dan melampai ke kamera sambil berseru, “Aku sudah upgrade ke mobil kuning!”

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Mengingat harga mobil sport mewah itu sangat fantastis, mencapai 256 juta won (sekitar 3,4 miliar rupiah), adegan 10 detik itu langsung menghebohkan jagat maya. Banyak penonton yang berspekulasi apakah Somi membeli mobil itu sendiri.

Pada 30 Maret, The Black Label pun mengklarifikasi hal tersebut dengan menyatakan, “Mobil yang dikendarai jeon Somi dalam episode 1 ‘I Am Somi’ bukan miliknya. Informasi lebih lanjut tentang (mobil) akan diberikan dalam episode 2.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)