home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Kampanyekan #BetterAtHome di Tengah Pandemi Corona dan Sumbang APD

Senin, 30 Maret 2020 14:35 by fzhchyn | 466 hits
Oppo Kampanyekan #BetterAtHome di Tengah Pandemi Corona dan Sumbang APD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid-19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Hal ini juga telah diterapkan Oppo, sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan bisnis di Indonesia. “Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Vendor smartphone ini Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah Covid-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait. Oppo bekerjasama dengan J&T Express berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. Dikatakan bahwa bantuan ini diserahkan Oppo dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo juga kembali menyumbang 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain sumbangan nyata, Oppo Indonesia juga membantu memberikan imbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada dirumah. iimbauan ini dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome. Ajakan dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat Oppo dan imbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, Oppo juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat, di mana disiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo  Service atau website Oppo Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)