home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertema Dewasa, Drama The World of the Married Pecahkan Rekor Rating Baru JTBC

Senin, 30 Maret 2020 12:22 by muthiasp | 1680 hits
Bertema Dewasa, Drama The World of the Married Pecahkan Rekor Rating Baru JTBC
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, drama JTBC The World of the Married mencatatkan rating rata-rata 6,3 persen skala nasional. Angka tersebut menjadikannya sebagai drama dengan rating episode pertama tertinggi di JTBC.

Drama The World of the Married menarik perhatian publik karena menjadi comeback akting aktris utamanya, Kim Hee Ae, setelah empat tahun. Serta dipasangkan dengan aktor Park Hae Joon yang dikenal memiliki akting memukau.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Hadir dengan tema dewasa, drama ini menceritakan tentang pernikahan sebuah pasangan yang berantakan karena adanya pengkhianatan. Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo, yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai.

Cinta suaminya terlihat tak berubah, dan juga dikaruniai seorang putra yang baik. Suaminya, Lee Tae O (Park Hae Joon) yang bermimpi menjadi sutradara film terkenal, dan merintis bisnis dengan dukungan istrinya. Namun kebahagiaan pernikahan mereka berubah saat Lee Tae O menjalin hubungan yang berbahaya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)