home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyojung Beberkan Alasan Diet Hingga Turunkan Berat Badan 6 Kg Selama 3 Bulan

Senin, 30 Maret 2020 16:33 by dodo07 | 892 hits
Hyojung Beberkan Alasan Diet Hingga Turunkan Berat Badan 6 Kg Selama 3 Bulan
https://www.instagram.com/candyz_hyojung

DREAMERS.ID - Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K-Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl.

Salah satu member Oh My Girl, Hyojung, belum lama ini mengungkapkan alasannya untuk diet hingga kehilangan berat badan lebih dari 6Kg dalam 3 bulan saat trainee ketika datang ke ‘Happy Together 4’. Rupanya hal ini karena seseorang berkomentar bahwa ia terlihat seperti “ahjumma” (bibi atau wanita yang lebih tua) ketika Hyojung masih berusia 20 tahun.

“Aku mendengar kata-kata kasar ketika aku masih trainee. Aku baru berusia 20 tahun ketika aku diberi tahu, ‘Hyojung, aku pikir kau perlu diet.'” Ujar Hyojung.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Secara Resmi Bergabung Jadi MC di 'Fun-staurant'

Penyanyi kelahiran tahun 1994 ini menambahkan, “Aku bekerja keras dalam diet dan kebugaranku selama 3 bulan, jadi berat badanku turun 6kg dan memulai debutku. Aku melakukan pilates empat kali seminggu di pagi hari. Jika aku tidak melakukan pilates, aku pergi bersepeda atau aku pergi ke gym untuk mengangkat beban.” Ujarnya.

Sementara itu, saat ini Hyojung dan grupnya Oh My Girl tengah mempersiapkan comeback mereka yang dijadwalkan pada akhir bulan April. Ini akan menjadi comeback Oh My Girl usai merilis album ‘Bungee’ pada Agustus 2019.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)