home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Melankolis 'Let's Love'

Senin, 30 Maret 2020 18:48 by muthiasp | 731 hits
Suho EXO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Melankolis 'Let's Love'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Suho leader grup EXO resmi melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. Ia meluncurkan mini album perdana bertajuk Self-Potrait dengan lagu andalan berjudul Let's Love, pada Senin (30/03).

Let's Love adalah lagu hangat dengan genre rock modern dengan nuansa melankolis yang liriknya menceritakan tentang keberanian untuk mencintai bahkan jika perasaan itu sulit diungkapkan. Judul Let's Love, yang juga merupakan slogan EXO yang dibuat oleh Suho, mewakili rasa sayangnya kepada para member dan penggemarnya.

Seperti pada kutipan lirik, "Kau mengisi kekuranganku. Aku yang seperti musim dingin sekarang hangat. Tanpa kata kau telah merubahku. Kau yang dulu berada sangat jauh kini ada didepanku. Memberikan warnamu padaku, menghapus noda hatiku secara perlahan".

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua enam lagu dan memberikan ide konsep album. Meskipun lagu-lagunya tampaknya tentang kisah cinta yang umum, liriknya juga menyinggung pengalamannya dan emosi yang dia rasakan selama delapan tahun sebagai selebriti.

Enam lagu tersebut adalah Let's Love, O2, Made in You, Starry Night, Self-Potrait, dan For You Now. Spesial untuk lagu For You Know, Suho berkolaborasi dengan solois Younha, yang berirama akustik. Lirik lagu For You Know mewakili rasa terima kasih kepada seseorang yang memberinya kekuatan di saat dibutuhkan, dan berharap semua orang memiliki mimpi bahagia dan tidak khawatir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)