home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Tandatangani Kontrak dengan Label Hip Hop Milik SM Entertainment

Selasa, 31 Maret 2020 15:00 by dodo07 | 720 hits
Kang Gary Tandatangani Kontrak dengan Label Hip Hop Milik SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Gary belum lama ini dikabarkab baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru. Tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan kini bernaung di label hip hop milik agensi SM Entertainment, Million Market.

Kabar bergabungnya Kang Gary tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak Million Market pada hari Senin (30/03) melalui pernyataan resmi. “Kami sudah menanda tangani kontrak dengan Gary," ujar perwakilan label Hip Hop tersebut. 

Meski begitu, perwakilan label menyebutkan jika kontrak Kang Gary itu bukanlah kontrak eksklusif, sehingga kemungkinan besar aktivitas promosi Gary yang tidak termasuk di dalam kontrak akan ditangani oleh agensi lain.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Million Market merupakan label hip hop di Korea Selatan yang didirkan pada tahun 2012 dan sudah diakuisisi oleh SM Entertainment pada tahun 2018 lalu. Label ini menaungi beberapa musisi hip hop terkenal yang di antaranya ialah MC Mong, Suran, Coogie, dan Penomeco.

Sementara itu, Kang Gary sebelumnya dikenal sebagai member dari grup rapper duo, Leessang bersama satu rekannya Gil. Namun, sejak 2017, baik Kang Gary dan Gil memutuskan untuk mendirikan label solo masing-masing.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)