home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Angkat Bicara Soal Tudingan Batasi Penampilan IZ*ONE di Music Bank

Selasa, 31 Maret 2020 17:30 by dodo07 | 474 hits
KBS Angkat Bicara Soal Tudingan Batasi Penampilan IZ*ONE di Music Bank
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Belum lama ini, stasiun tv populer KBS menuai kritikan usai diduga memberi batasan terhadap penampilan girl group IZ*ONE di program musik ‘Music Bank’. Rumor yang menyebut jika ada pembatasan penampilan karena grup ini memiliki 3 anggota asal Jepang pun kembali mencuat.

Girl group IZ*ONE beberapa waktu yang lalu diketahui menjalani promosi untuk lagu ‘Fiesta’. Namun, promosi tersebut terbilang singkat karena hanya satu minggu dan membuat penggemar kecewa. Hal ini yang akhirnya mendorong para penggemar untuk melakukan aksi protes.

Menanggapi hal tersebut, pihak KBS yang diwakili oleh Kwon Yong Taek pun memberikan klarifikasi. Kami tidak pernah menempatkan nama IZ*ONE di daftar pembatasan yang mencegah mereka dari penampilan di KBS. 'Music Bank' tidak memiliki kekuatan sebanyak itu untuk membatasi artis tampil di KBS secara keseluruhan," ungkap Kwon Yong Taek.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Kwon Yong Taek juga mengatakan jika pihak manajemen IZ*ONE pada awalnya meminta penampilan di 'Music Bank' untuk tanggal 21 Februari dan 28 Februari untuk promosi selama 2 minggu namun staf memilih untuk hanya menjadikannya sebagai bagian dari lineup tanggal 21 Februari saja.

"Banyak fans bertanya mengapa IZ*ONE tidak dimasukkan sebagai bagian dari jajaran siaran tanggal 28 Februari. Saya mengerti keinginan penggemar untuk melihat artis favorit mereka tampil di panggung besar di 'Music Bank'. Namun tidak semua artis dapat tampil di 'Music Bank' seperti yang mereka inginkan. Casting artis lineup di 'Music Bank' adalah proses yang tak terelakkan untuk dipilih dan ditolak " tambah Kwon Yong Taek.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)