home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Promosi di Acara Musik, WINNER Gelar Comeback Live Lebih Awal dengan Full Member

Selasa, 31 Maret 2020 09:30 by fzhchyn | 449 hits
Tak Promosi di Acara Musik, WINNER Gelar Comeback Live Lebih Awal dengan Full Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album terbaru WINNER bertajuk ‘Remember’ akan resmi dirilis pada 9 April mendatang. Namun boy group asuhan YG Entertainment ini melakukan comeback live lebih cepat pada 30 Maret kemarin, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mino. Selain itu, acara juga dilakukan lebih awal karena Jinwoo akan segera menjalani tugas militer pada 2 April.

Siaran di channel VLIVE yang berjudul ‘WINNER Comeback Live – Hold a Remember Party’ ini dimulai dengan Mino yang mengatakan, “Aku memulai siaran ini sendirian karen aini hari ulang tahunku. Aku bintang utama hari ini.”

Ketiga member lainnya kemudian muncul dengan membawa kue dan meminta Mino meniup lilin. Saat ditanya apa permohonannya, Mino mengatakan bahwa ingin para member sehat dan bahagia. Sang rapper kemudian membuka hadiah dari para member, yaitu apron atau celemek untuk dipakai saat melukis, yang diterima Mino dengan senang dan langsung memakainya.

WINNER kemudian berbicara tentang comeback kali ini dan berbicara tentang kabar saat ini. Seungyoon mengatakan bahwa ia menjadi DJ ‘Idol Radio’, Seunghoon melakukan social distancing, Jinwoo mengatakan ia baik-baik saja, sementara Mino tetap dengan rutinitasnya seperti mengerjakan musik, seni, dan siaran. Mereka juga berharap bahwa fans sehat dan bahagia.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Segmen selanjutnya adalah di mana WINNER menonton video pra-rilis ‘Hold’ yang keluar pada 26 Maret lalu dan membagikan cerita saat syuting dengan mengatakan, “Kami ingin menambahkan sedikit kegilaan pada video musik. Adegan Sunghoon melakukan popping begitu berlebihan, sampai-sampai ia bisa mengeluarkan jantungnya.”

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa adegan dance di akhir MV adalah ciptaan Mino. WINNER mengatakan, “Kami rasa itu akan baik untuk pertumbuhan anak-anak,” dan meminta fans berpartisipasi dalam #DdeumChallenge di media sosial.

WINNER mengakhiri siaran dengan mengatakan, “Karena kami tidak melakukan promosi di acara musik, ini adalah pertama kalinya kami menampilkan ‘Hold’ secara live,” dan mereka pun menunjukkan koreografi yang catchy itu untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)