home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Ungkap Dukungan yang Didapat untuk Musikal 'Another Oh Hae Young'

Selasa, 31 Maret 2020 10:00 by fzhchyn | 491 hits
Sandara Park Ungkap Dukungan yang Didapat untuk Musikal 'Another Oh Hae Young'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sandara Park untuk pertama kalinya akan berpartisipasi dalam sebuah proyek musikal. Dalam penampilannya sebagai bintang tamu program radio SBS PowerFM ‘Park So Hyun’ Love Game’ bersama Kim Sang Hyuk, ia pun berbicara tentang musikal pertamanya itu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, terungkap bahwa Sandara Park, Son Ho Young g.o.d, Seungho MBLAQ, dan lainnya telah dikonfirmasi sebagai peemran musikal ‘Another Oh Hae Young’. Diangkat dari drama tvN dengan judul yang sama, musikal ini menceritakan tentang dua wanita yang memiliki nama yang sama namun kepribadiannya sangat bertolak belakang.

DJ Park So Hyun bertanya kepada Sandara Park tentang peran musikal pertama itu dan apakah pemeran lainnya memperlakukannya dengan baik. Mantan member 2NE1 ini kemudian menjawab, “Son Ho Young (g.o.d) seperti kapten tim kami.”

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Kemudian ia menambahkan, “Dia pria yang gentle. Aku khawatir saat berlatih untuk musikal karena aku tidak merasa percaya diri dengan kemampuanku, tetapi Son Ho Young memberiku dorongan.”

Sandara Park lalu mengirimi rekan kerjanya itu pesan dengan menambahkan, “Terima kasih banyak. Aku berharap bahwa para member akan melakukan pekerjaan dengan baik pada penampilan pertama kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)