home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Karir Solo atau Bersama EXO, Ini Jawaban Chanyeol

Selasa, 31 Maret 2020 16:30 by Rie127 | 871 hits
Ditanya Soal Karir Solo atau Bersama EXO, Ini Jawaban Chanyeol
Image Source: High Cut

DREAMERS.ID - Pada bulan Januari lalu, penggemar K-Pop khususnya EXO-L dihebohkan dengan kedatangan Chanyeol ke Indonesia, tepatnya ke Bali untuk melakukan pemotretan dn juga wawancara dengan majalah High Cut.

Dalam wawancara, Chanyeol mengungkapkan perubahan yang terjadi selama melakukan promosi bersama EXO. Ia juga mengungkapkan saat ini masing-masing member telah memahami satu sama lain hanya dengan tatapan mata.

“Sejujurnya, itu tidak terasa sejak dulu sejak awal debut kami atau hari pelatihan. Sejauh itu, kami terus bekerja dan menghabiskan waktu bersama. Karena saya terus melakukan sesuatu tanpa istirahat tahun ini, saya pikir waktu yang akan datang akan berlalu seperti yang telah dilakukan sejauh ini”, ungkap Chanyeol.

Ketika ditanya mengenai karir sebagai solois dan sebagai member EXO, Chanyeol mengatakan bahwa lagu-lagu EXO paling bersinar saat dilakukan bersama di atas panggung. Namun, jika sebagai solois, Chanyeol mengaku hanya ingin mengekspresikan pengalaman, pikiran, dan emosi yang dirasakan.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chanyeol juga mengaku menyukai konsistensi dalam berkarya atau bermusik, dimana kecenderungan musik dan dunia mereka tidak akan berubah walaupun waktu berlalu. “Saya juga ingin terus meningkatkan dan berkembang untuk mencapai bidang tertentu dan dapat melindunginya tanpa kehilangan itu. Saya pikir itu jalan yang ingin saya ambil," ujarnya.

Cowok kelahiran 27 November 1992, juga bercerita bahwa ia berharap dapat memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia tentang hal-hal yang ingin ia lakukan, dan berharap bahwa tekadnya tersebut tidak akan hilang.

Selain itu, foto dan wawancara Chanyeol akan tersedia dalam majalah High Cut Edisi 261 yang akan dirilis pada 2 April. Akan terdapat kurang lebih 23 foto yang menampilkan Chanyeol saat berada di Bali, Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)