home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Jadi Murid Selanjutnya di Variety 'Master in the House'

Selasa, 31 Maret 2020 19:30 by muthiasp | 1162 hits
Cha Eunwoo Jadi Murid Selanjutnya di Variety 'Master in the House'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski sudah ditinggal dua membernya, namun keseruan tidak pernah berhenti dari variety SBS Master in the House. Kini di setiap minggunya, variety populer tersebut akan diramaikan dengan bintang tamu spesial.

Cha Eunwoo member grup ASTRO baru saja diumumkan menjadi bintang tamu spesial selanjutnya, yang berperan sebagai murid sehari. Kabarnya, Eunwoo sudah menjalani syuting bersama Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, dan Kim Dong Hyun pada Senin (30/03) kemarin.

Disebutkan bahwa Eunwoo menjadi bagian dalam episode spesial pembawa berita. Penonton pun diminta menantikan pesona lain dari Eunwoo yang mengenakan pakaian formal di stasiun televisi, bersama member Master in the House lainnya. Namun belum tahu kapan penayangannya.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Dengan adanya kabar ini sekaligus membenarkan bahwa kemunculan Lee Seung Gi yang mengejutkan dalam program berita SBS News 8 O'Clock, ada hubungannya dengan episode terbaru variety Master in the House.

Sementara itu, posisi murid sehari atau anak magang ini pertama kali diisi oleh Ong Seongwoo. Kemudian digantikan oleh Lee Jinhyuk. Dan kini ditempati oleh Cha Eunwoo yang baru saja menyelesaikan program olahraga basket Handsome Tiger.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)