home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Jadi Aktor Selanjutnya yang Diincar Gabung ke Drama Terbaru JTBC

Rabu, 01 April 2020 20:47 by dodo07 | 820 hits
P.O Block B Jadi Aktor Selanjutnya yang Diincar Gabung ke Drama Terbaru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul Ong Seung Woo dan Shin Ye Eun, belum lama ini P.O Block B dikabarkan juga mendapat tawaran untuk bergabung dalam drama JTBC berjudul ‘Chances of Going from Friends to Lovers’ dan tengah mempertimbangkannya.

Kabar tentang P.O tersebut dibenarkan oleh Seven Season selaku agensi yang menaunginya. Pihak agensi juga menjelaskan jika artisnya tersebut tengah mempertimbangkan peran yang ditawarkan. “Memang benar kalau P.O telah mendapatkan tawaran peran di drama tersebut dan saat ini ia sedang mempertimbangkannya secara positif," ujar perwakilan agensi.

Jika P.O menerima peran tersebut, maka ia akan memerankan karakter bernama Jin Sang Hyuk, seorang pria pekerja keras, positif dan setia kawan. Ini akan menjadi drama comeback P.O setelah terakhir kali membintangi drama ‘Hotel Del Luna’ di tvN.

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

Drama ‘Chances of Going from Friends to Lovers’ sendiri akan menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang saling menyukai satu sama lain selama 10 tahun. Drama ini juga akan disutradarai oleh Choi Sung Bum.

Choi sendiri telah menyutradarai banyak drama-drama populer seperti ‘My ID is Gangnam Beauty’, dan ‘Orange Marmalade’, dimana keduanya merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Selain Shin Ye Eun dan Ong Seong Wu, Kim Dongjun saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran dalam drama terbaru dari JTBC tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)