home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member 5URPRISE Resmi Hengkang dari Fantagio

Rabu, 01 April 2020 10:00 by muthiasp | 1117 hits
Seluruh Member 5URPRISE Resmi Hengkang dari Fantagio
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa grup aktor 5URPRISE yang beranggotakan lima cowok tampan akan meninggalkan agensi Fantagio. Kabar itu ternyata benar adanya karena kontrak mereka habis di akhir Maret.

Pada 1 April, Fantagio mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan aktor Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il berakhir pada 31 Maret. Dan tidak mencapai kesepakatan untuk diperpanjang.

"Setelah berdiskusi dengan lima aktor sebelum tanggal kedaluwarsa kontrak, kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat satu sama lain dan berpisah," kata Fantagio melalui pernyataan resmi.

Baca juga: 5 Drama Populer Kang Tae Oh, Pelukis yang Naksir Sooyoung di Drama Run On

Fantagio melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il, dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk mereka di masa depan. Terima kasih".

Sementara itu, Seo Kang Joon saat ini tengah membintangi drama JTBC I'll Come to You When the Weather is Nice. Kang Tae Oh belum lama menyelesaikan drama Tale of Nokdu, serta Lee Tae Hwan yang juga baru merampungkan drama Touch.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)