home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin Kolaborasi Bareng Chungha di Album Solo Pertamanya

Rabu, 01 April 2020 12:30 by muthiasp | 572 hits
Changmin Kolaborasi Bareng Chungha di Album Solo Pertamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi, Changmin member grup TVXQ akan merilis album debut solo Koreanya yang diberi judul Chocolate. Dalam album tersebut ruoanya terdapat lagu kolaborasi dengan solois wanita, Chungha.

Kabar baik itu diungkapkan oleh SM Entertainment pada Senin (1/4), melalui sebuah pernyataan resmi. Changmin dan Chungha akan berkolaborasi dalam lagu yang berjudul Lie.

Lie adalah lagu pop yang easy listening di mana menggabungkan komposisi instrumen sederhana, ketukan yang trendi, dan aransemen dan beat yang cepat. Liriknya menggambarkan berbagai emosi kekasih. Kombinasi suara halus Changmin dan Chungha, membuat pesona lagunya semakin meningkat.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Lebih lanjut menurut SM Entertainment, album debut solo Changmin di Korea yang bertajuk Chocolate akan berisi 6 lagu dari berbagai genre, termasuk judul lagu andalan yang berjudul Chocolate juga.

Changmin juga akan mengadakan siaran langsung melalui saluran SMTOWN pada 6 April untuk merayakan debut solonya, serta berbagi berbagai cerita dan memperkenalkan album solonya. Album debut solo Changmin Chocolate akan dirilis pada 6 April pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)