home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Diterapkan di Masa Karantina, Benarkan Wanita Hobi Membaca Lebih Seksi di Mata Pria?

Kamis, 02 April 2020 09:00 by reinasoebisono | 466 hits
Bisa Diterapkan di Masa Karantina, Benarkan Wanita Hobi Membaca Lebih Seksi di Mata Pria?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Banyak hal yang bisa dilakukan agar tetap produktif di masa karantina seperti sekarang ini. Meski berdiam di rumah, physical distancing bahkan work from home, kamu tetap bisa melakukan hobi lain yang justru tergolong ‘murah’.

Salah satunya dengan membaca, apalagi penelitian terbaru mengatakan jika membaca adalah salah satu kualitas yang menarik dalam diri seseorang. Utamanya jika dilakukan para wanita untuk menarik lawan jenisnya.

Penelitian ini dilakukan oleh Elite Singles, salahs atu situs kencan online di mana hasilnya, dua pertiga orang juga bersemangat untuk bertemu orang yang suka membaca. Ternyata survei serupa juga dilakukan eHarmony.

"Kebanyakan orang mencari orang yang punya hobi menarik, dan membaca adalah salah satunya. Mengapa?" kata psikolog Elite Singles Salama Marine dikutip dari Female First.  "Karena ada pilihan buku yang bagus. Selain itu selera buku dapat menyoroti aspek kepribadian seseorang. Bisa romantis, penasaran akan banyak hal, atau suka berimajinasi."

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

"Lewat buku, Anda membagikan selera Anda dan menunjukkan serta sharing jiwa Anda." Kata Salama. "Ini akan menjadikannya semacam landasan bersama yang memperkuat hubungan yang hebat."

Via Medium, membaca juga bisa menunjukkan sifat dan karakter diri seperti kejujuran, ambisi dan kecerdasan. Penelitian juga menyebut menambah daftar judul buku bacaan tertentu di profil kencan online bisa membantu menambah atau mengurangi jumlah ketertarikan lawan jenis hingga 8%.

Namun dalam kasus pria dan wanita lajang di Inggris, tempat penelitian diadakan, pria disebut-sebut suka perempuan yang mau dan berani membaca buku yang sedikit merangkul sisi keseksian mereka. Satu dari lima pria tertarik pada wanita yang membaca buku seksi dibanding buku bergenre triller dan biografi yang mereka sukai.

Namun sebaliknya, Wanita lebih suka pria yang membaca genre thriller dan biografi sehingga bisa merangsang kepandaiannya dibandingkan pria yang frontal menyukai genre vulgar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)