home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Min Hiatus dari Dunia Hiburan Termasuk Running Man

Kamis, 02 April 2020 14:00 by muthiasp | 1186 hits
Jeon So Min Hiatus dari Dunia Hiburan Termasuk Running Man
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Lee Kwang Soo baru saja aktif kembali sebagai member Running Man usai mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkannya cedera. Kini, Running Man akan kembali kehilangan membernya sementara waktu karena masalah kesehatan.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun pada 2 April, Jeon So Min baru-baru ini didiagnosis kelelahan karena terlalu banyak bekerja, karena ia memiliki banyak jadwal yang tumpang tindih. Karena itu, ia membutuhkan istirahat dan perawatan. 

IM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jeon So Min akan hiatus sejenak untuk memulihkan kesehatannya, "Baru-baru ini, Jeon So Min didiagnosis dengan gejala kelelahan, jadi dia akan beristirahat. Ini tidak berhubungan dengan virus corona sama sekali, tetapi istirahat karena kelelahan".

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Agensi melanjutkan, "Kami memberi tahu staf Running Man bahwa ia akan beristirahat sekitar satu bulan, dan staf produksi telah memahami situasinya". Produser SBS Choi Bo Pil juga membenarkan Jeon So Min saat ini dirawat di rumah sakit. "Saya tahu bahwa Jeon So Min saat ini masih di rumah sakit," ujarnya.

Running Man sendiri memiliki jadwal syuting tetap di setiap hari Senin. Di luar itu, Jeon So Min juga mempunyai segudang jadwal pekerjaan lain, seperti proyek akting maupun photoshoot.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)