home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Jo In Sung Pasca Operasi Lutut

Kamis, 02 April 2020 17:20 by muthiasp | 1202 hits
Kondisi Terkini Jo In Sung Pasca Operasi Lutut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo In Sung belakangan memang tidak terlalu aktif muncul di layar kaca karena sedang sibuk syuting film. Ternyata belum lama ini, ia baru saja menjalani operasi lutut kecil, yang mengharuskannya rehat sejenak dari pekerjaan.

Pada 2 April, IOK Company selaku agensi yang menaungi mengabarkan ke publik tentang operasi yang dijalani Jo In Sung. Perwakilannya menyampaikan, "Itu hanya operasi kecil. Tampaknya lututnya mengalami tekanan dari kegiatan sehari-hari Jo In Sung, dan ia disarankan menjalani perawatan termasuk operasi kecil".

Agensi menegaskan bahwa operasi juga dilakukan bukan karena sang aktor mengalami cedera saat syuting, "Itu bukan cedera yang terjadi selama proses syuting untuk filmnya. Diharapkan dia bisa segera keluar dari rumah sakit". Jo In Sung pun sudah dipastikan tidak memiliki jadwal dalam waktu dekat.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Jo In Sung baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk produksi layar lebar pertamanya dalam waktu kurang lebih 2 tahun, yaitu film Mogadishu karya sutradara Ryu Seung Wan. Terinspirasi oleh kisah nyata, Mogadishu bercerita tentang karyawan kedutaan Korea di Somalia pada awal Perang Sipil Somalia pada awal 1990-an. Film tersebut akan tayang perdana musim panas ini.

Sementara itu, Jo In Sung terakhir kali main film kolosal The Great Battle pada tahun 2018 lalu. Ia membintanginya bersama dengan Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, dan Bae Sung Woo. Serta sudah empat tahun tidak main drama setelah menjadi cameo di drama Dear My Friends (2016).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)