home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Menjadi Idola K-Pop Satu-satunya yang Berhasil Masuk '30 Under 30 Asia List' di Forbes 2020

Jumat, 03 April 2020 15:42 by dodo07 | 887 hits
TWICE Menjadi Idola K-Pop Satu-satunya yang Berhasil Masuk '30 Under 30 Asia List' di Forbes 2020
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group TWICE berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan belum lama ini. grup berformasi sembilan member tersebut masuk ke dalam daftar ’30 Under 30 Asia List’ pada tahun 2020 milik majalah populer FORBES.

Majalah bisnis asal Amerika Serikat, Forbes telah merilis daftar ’30 Under 30 Asia List’ pada tahun 2020. Setiap tahunnya, Forbes merilis 30 nama tokoh yang terdiri pengusaha muda, pemimpin dan pembuat perubahan di dunia pada daftar tersebut. Rupanya, di tahun ini girl group TWICE berhasil masuk ke daftar tersebut sebagai satu-satunya idola K-pop.

Forbes menulis, “Dibentuk oleh agensi Korea Selatan, JYP Entertainment, melalui program reality show pada tahun 2015, TWICE menjadi salah satu girl group K-Pop paling populer dalam beberapa tahun ke belakang. Pada tahun 2019, girl group beranggotakan 9 orang ini, termasuk tiga dari Jepang dan satu dari Taiwan, dinobatkan sebagai Best Female Group oleh ‘Mnet Asian Music Awards’.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

“Juga pada tahun 2019, TWICE berhasil menempati peringkat pertama pada chart World Digital Song Sales di Billboard dengan lagu ‘Feel Special’, yang sudah mendapatkan 188 juta views di YouTube. Salah satu lagu populer mereka ‘TT’, kini sudah mencapai lebih dari 507 juta views sejak dirilis pada tahun 2016,” tulis Forbes.

Selain TWICE, aktris Park So Dam yang membintangi film ‘Parasite’ dan pro gamer Kim Se Yeon juga ikut mewakili Korea Selatan pada daftar tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)