home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Dikonfirmasi Segera Rilis Album Baru

Kamis, 02 April 2020 23:00 by muthiasp | 456 hits
GOT7 Dikonfirmasi Segera Rilis Album Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GOT7 cukup lama tidak mewarnai industri musik K-Pop setelah terakhir merilis lagu You Call My Name. Namun penantian fans akan segera terbayar, pasalnya mereka dipastikan sedang mempersiapkan album baru.

Pada 2 April, perwakilan industri hiburan Korea Selatan mengabarkan bahwa GOT7 sudah sampai pada tahap akhir persiapan album terbaru. Kabarnya, album itu akan dirilis pada akhir April atau awal Mei mendatang.

Tak berselang lama kemudian, JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut. Mereka menyatakan bahwa GOT7 dalam tahap persiapan album baru.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

"GOT7 sedang mempersiapkan comebacknya. Jadwal pasti belum ditentukan, nanti akan diumumkan jika sudah diputuskan," kata perwakilan JYP Entertainment yang membuat Ahgase (sebutan fansnya) semakin tidak sabar.

Sementara itu, beberapa member GOT7 diketahui sedang sibuk menjalankan karir individunya. Seperti Jackson yang baru saja merilis lagu solo berjudul 100 Ways. Lalu Jinyoung yang sedang membintangi drama terbaru When My Love Blooms dan film Yacha.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)