home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon 'D.P Dog Day'

Jumat, 03 April 2020 10:08 by muthiasp | 879 hits
Jung Hae In Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon 'D.P Dog Day'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In sepertinya akan kebanjiran tawaran pekerjaan di tahun 2020 ini. Pasalnya, drama terbarunya yang berjudul A Piece of Your Mind baru saja tayang, kini ia sudah diincar untuk membintangi drama baru.

Pada 3 April, FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan jika Jung Hae In ditawarkan bermain menjadi pemeran utama drama terbaru adaptasi webtoon populer berjudul D.P Dog Day. Namun belum ada yang diputuskan.

D.P Dog Day akan menceritakan tentang kisah seorang prajurit yang bertugas menemukan dan menangkap desertir militer. Jung Hae In ditawarkan berperan sebagai tokoh utama bernama Ahn Joon Ho, yang menjadi saksi perjuangan emosional para desertir muda yang ia ikuti.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Meskipun D.P Dog Day awalnya direncanakan untuk diadaptasi menjadi feature film, baru-baru ini diputuskan bahwa webtoon akan diadaptasi menjadi drama enam bagian. Miniseri akan dipimpin oleh Han Joon Hee, sutradara film aksi Hit-and-Run Squad.

Sebelumnya, Jung Hae In sudah pernah berperan sebagai bagian dari anggota militer, seperti di drama Prison Playbook. Saat ini, ia tengah memerankan karakter pembuat robot AI di drama A Piece of Your Mind, dengan lawan main aktris Chae Soo Bin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)