home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino Ulang Tahun, Manisnya P.O Beri Bunga Mawar untuk Sang Ibu

Jumat, 03 April 2020 14:35 by fzhchyn | 614 hits
Mino Ulang Tahun, Manisnya P.O Beri Bunga Mawar untuk Sang Ibu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Maret lalu, Mino merayakan hari ulang tahun yang ke-27. Tak hanya merayakannya bersama para member WINNER dan fans beberapa wkatu yang lalu, Mino juga mendapat kejutan dari sahabatnya, P.O.

Baru-baru ini dalam siaran di Naver Now ‘Brrr Friends’, Mino dan P.O berbicara tentang momen ulang tahun tersebut, dan sang rapper mengatakan, “Waktu itu adalah ulang tahunku dan tidak ada sesuatu yang benar-benar terjadi. P.O bertingkah seolah-olah dia sedang bad mood.”

 “P.O sudah menunggu di depan rumahku. Dia mengumpulkan teman-teman kami dan menyiapkan pesta kejutan,” lanjut Mino mengungkapkan bahwa sahabatnya itu berusaha membuat prank dan mengejutkannya dengan pesta ulang tahun.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Selain menyiapkan kejutan, P.O juga ternyata memberikan bungan mawar dan kue kepada ibu Mino untuk menunjukkan rasa sayangnya pada sahabatnya itu. Dia mengatakan, “Dari putra keduamu, P.O. Terima kasih telah melahirkan (Song Mino).”

Mino mengatakan kepada P.O, “Aku snagat berterima kasih.” Dan member Block B tersebut dengan malu-malu mengatakan, “Itu bukan apa-apa. Aku melakukan yang terbaik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)