home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Minkyu dan Juyeon The Boyz Tes Corona, Program The Show Hentikan Penayangan

Jumat, 03 April 2020 17:00 by muthiasp | 825 hits
Kim Minkyu dan Juyeon The Boyz Tes Corona, Program The Show Hentikan Penayangan
Image source: @sbsmtvtheshow

DREAMERS.ID - Pada 2 April diketahui seorang staf dari girl group Everglow dinyatakan positif corona. Meski member Everglow hasil tesnya negatif, namun orang sekitar yang sempat bertemu dengannya mengambil langkah pencegahan.

Sihyeon member Everglow merupakan MC dari program musik SBS MTV The Show. Pasca pemberitaan stafnya positif corona menyebar, seluruh staf The Show langsung menjalani tes kesehatan dan menjalani karantina diri selama dua minggu.

Pihak The Show mengatakan, "Semua staf telah memulai masa karantina mandiri dua minggu mulai hari ini (3/4). Semua staf sedang dites, dan beberapa sudah mendapatkan hasilnya kembali, yang semuanya negatif. Sisanya sedang menunggu hasil tes". Selain itu, bangunan tempat The Show syuting juga telah ditutup dan didisinfeksi. 

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Lebih lanjut, perwakilan dari Kim Minkyu dan Juyeon The Boyz mengatakan bahwa dua idola K-Pop itu juga sudah menjalani tes corona. Fyi, keduanya adalah rekan Sihyeon sebagai pembawa acara SBS MTV The Show.

Selanjutnya, tim SBS MTV The Show memutuskan untuk menghentikan penayangan pada 7 April mendatang. Namun belum ada keputusan apakah episode 14 April akan diproduksi, mengingat seluruh staf masih harus menjalani karantina diri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)