home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wheesung Kembali Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Sabtu, 04 April 2020 10:30 by Rie127 | 1202 hits
Wheesung Kembali Ditemukan Tak Sadarkan Diri
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang.

Namun pada Kamis (02/04), SBS News 8 O'Clock melaporkan, bahwa Wheesung kembali ditemukan pingsan di kamar mandi hotel di distrik Gwangjin, Seoul pukul 21.15 KST. Dia ditemukan dengan jarum suntik dan botol berisi anestesi, dan kemudian dibawa ke kantor polisi.

Menurut polisi dan juga laporan SBS, ini merupakan kasus kedua kalinya Wheesung ditemukan pingsan. Wheesung kemudian kembali menjalani interogasi dan kembali dibiarkan pulang, karena obat bius bukan obat terlarang.

Kemudian pada Jumat (03/04), MBN melaporkan bahwa Kantor Polisi Seoul Songpa telah menangkap pria yang memberi obat bius kepada Wheesung. Karena ini bukan obat terlarang, penyelidikan polisi untuk kasus ini berfokus pada bagaimana Wheesung mendapatkannya.

Baca juga: Wheesung Dihukum 2 Tahun Masa Percobaan Atas Penggunaan Propofol

Selain kasus ini, Wheesung saat ini sedang diselidiki karena kecurigaan penggunaan propofol obat ilegal secara berulang. Anestesi yang digunakan Wheesung sendiri memiliki efek yang mirip dengan propofol.

Pihak kepolisian juga melaporkan, bahwa mereka mendapatkan bukti bahwa Wheesung menarik uang dari ATM pada tanggal 2 April, dan mereka juga sedang menyelidiki bagaimana obat itu dibeli. Sampel Wheesung telah dikirim ke Layanan Forensik Nasional berdasarkan permintaan untuk pemeriksaan lengkap untuk menentukan apakah obat-obatan ilegal diambil atau tidak.

Berdasarkan laporan SBS, agensi Wheesung juga menyebutkan bahwa Wheesung dirawat di rumah sakit setelah ia pulang dari pemeriksaan polisi, namun tidak disebutkan secara detail kapan hal tersebut terjadi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)