home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Eunhyuk, ELF Indonesia Donasi Lawan Corona Hingga Kirim Food Truck ke RS

Sabtu, 04 April 2020 16:50 by muthiasp | 3829 hits
Rayakan Ultah Eunhyuk, ELF Indonesia Donasi Lawan Corona Hingga Kirim Food Truck ke RS
Image source: ELFIndonesiacom

DREAMERS.ID - Pada 4 April, Eunhyuk member grup Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun (usia internasional) atau 35 tahun (usia Korea). Di tengah pandemi corona, para penggemar punya cara lain untuk merayakannya seperti yang dilakukan ELF Indonesia.

ELF Indonesia menyumbangkan uang senilai 10 juta ke UNICEF Indonesia. Tak hanya itu, tepat di hari ulang tahun Eunhyuk, Sabtu (4/4), tim ELF Indonesia yang diwakili Crazy Crew turun ke tempat-tempat tujuan pembagian donasi lainnya.

Diantaranya adalah mengirimkan food truck yang berisi 200 kotak makanan, buah, dan susu ke RS Sulianti Saroso yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan corona di Indonesia.

Belum berakhir, pembagian paket makanan berupa sembako juga sampai ke tangan para pengemudi ojek online, pedagang asongan, dan pekerja lepas yang masih harus berjuang mencari penghasilannya di jalanan saat pandemi corona ini.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Hal ini tentu menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk terus bergotong royong melawan corona. Serta cara lain yang bermanfaat untuk merayakan ulang tahun idola K-Pop kesayangan kalian.

Sementara itu, beberapa fandom K-Pop lain di Indonesia juga sudah melakukan penggalangan dana yang nantinya didonasikan kepada aspek-aspek penting guna membasmi pandemi corona.

Anyway, happy birthday, Eunhyuk!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)