home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

Minggu, 05 April 2020 09:30 by bellaevania | 876 hits
Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Penyanyi Pink mengungkap bahwa dirinya dan putranya Son Jameson yang masih berusia tiga tahun dinyatakan positif virus Corona.

Ia mendapat diagnosa itu dua pekan lalu, selama itu Pink dan putranya menjalani karantina diri di rumah. Setelah melakukan tes ulang, dipastikan bahwa Pink sudah negatif virus Corona. “Hanya beberapa hari yang lalu, kami diuji ulang dan sekarang untungnya negatif," tulis Pink di Instagram.

Pink juga menyumbangkan uang total senilai 1 juta dollar atau Rp 16 Miliar yang disalurkan pada Ruah Sakit Universitas Temple di Philadelphia dan Walikota Los Angeles. Bantuan ini diberikan sebagai bentu dukungan pada tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan Covid-19.

Disisi lain, Pink juga mengkritisi pemerintah Amerika Serikat yang dinilai gagal karena proses tes virus Corona masih sulit diakses secara luas. "Kita harus membuat tes ini gratis dan lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak kita, keluarga kita, teman-teman kita dan komunitas kita," kata Pink.

"Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang perlu tahu bahwa penyakit ini mempengaruhi orang muda dan tua, sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin,” ujarnya. “Dua minggu ke depan sangat penting, tolong tinggal dirumah,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)