home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Soraya Larasati Alami Pelecehan Seksual Begal Payudara

Selasa, 07 April 2020 08:40 by bellaevania | 731 hits
Kronologi Soraya Larasati Alami Pelecehan Seksual Begal Payudara
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Aktris Soraya Larasati mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berolahraga pagi di sekitar komplek perumahannya.

Pengalaman pahit itu ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya. Ibu dua anak ini membagikan cerita tentang kegiatan olahraganya yang berujung pada kejadian pelecehan seksual.

"Yang dalam situasi pagi hari di jam 7 pagi. Tempat umum dan banyak lalu lalang kendaraan. Walaupun tidak serame pada umumnya minggu pagi. Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face," tulis Soraya Larasati pada keterangan foto yang diunggahnya.

"Saya merasa mendapat perlakuan ‘pelecehan seksual dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja," kata dia. “Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar,” tambahnya.

Sayangnya saat mengalami kejadian itu, ia tidak sempat mengingat atau memotret plat nomor kendaraan pelaku. Soraya Larasati pun mengingatkan pada kaum wanita bahwa kriminalitas bisa saja terjadi tanpa pernah dibayangkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)