home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Satu Agensi, Gong Myung dan Lee Honey Bakal Main Film Bareng Lagi?

Selasa, 07 April 2020 13:33 by muthiasp | 699 hits
Sudah Satu Agensi, Gong Myung dan Lee Honey Bakal Main Film Bareng Lagi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Myung baru saja pindah agensi dari Fantagio ke Saram Entertainment, di mana juga menaungi aktris ternama, Lee Honey. Setelah film Extreme Job, keduanya kini ditawarkan untuk bermain dalam sebuah proyek film baru.

Pada 6 April, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Gong Myung dan Lee Honey mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film terbaru berjudul Killing Romance (judul literal), yang akan digarap oleh sutradara Lee Won Seok.

Killing Romance menceritakan tentang mantan aktris yang berhenti dari dunia hiburan setelah menikah dengan konglomerat dari sebuah negara pulau. Serta menggambarkan apa yang terjadi ketika dia bertemu dengan tetangganya, seorang peserta yang sudah tiga kali mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Film tersebut dikatakan memadukan genre unik yaitu musikal thriller komedi. Saram Entertainment yang menaungi keduanya, membenarkan adanya tawaran dari film tersebut. Saat ini, baik Gong Myung maupun Lee Honey secara positif menganalisa tawarannya.

Jika mereka menerima, maka akan menjadi proyek kerjasama layar lebar kedua setelah Extreme Job yang sukses dipasaran. Pada tahun 2019 lalu, Extreme Job menjadi film terlaris yang berhasil menarik lebih dari 10 juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)