home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Sunhwa Dikonfirmasi Gabung Dalam Drama Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung dan Solbin LABOUM

Selasa, 07 April 2020 14:30 by Rie127 | 744 hits
Han Sunhwa Dikonfirmasi Gabung Dalam Drama Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung dan Solbin LABOUM
Image Source: @ssh_daily

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akan menjadi tokoh utama pria dan wanita dalam drama terbaru SBS berjudul ‘Convenience Store Saet Byul’, serta dibintangi juga oleh salah satu member LABOUM, Solbin.

Dilansir dari Soompi, aktris Han Sunhwa juga telah dikonfirmasi akan bergabung dalam drama adaptasi dari webtoon populer dan akan berperan sebagai Yoo Yeon Joo, pacar dari Choi Dae Hyun.

‘Convenience Store Saet Byul’ sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah seorang pemilik toko bernama Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan karyawan part-time bernama Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

Baca juga: Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Jung Eun Ji Akui Semakin Dekat Saat Syuting 'Work Later, Drink Now'

Han Sunhwa sendiri memulai debutnya sebagai member dari girlgrup SECRET pada tahun 2009. Sebelumnya ia juga pernah bermain dalam drama ‘AD Genius Lee TaeBaek’, ‘God's Gift - 14 Days’, ‘School 2017’, dan ‘Tempted’.

Drama ‘Convenience Store Saet Byul’ sendiri sendiri telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan Juni mendatang. Drama ini juga akan diproduksi oleh TAEWON Entertainment, yang juga pernah memproduksi drama Iris dan Criminal Minds.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)