home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maia Estianty dan Keluarga Jalani Rapid Test Corona, Apa Hasilnya?

Rabu, 08 April 2020 09:28 by bellaevania | 428 hits
Maia Estianty dan Keluarga Jalani Rapid Test Corona, Apa Hasilnya?
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Maia Estianty beserta keluarga dan karyawannya telah menjalani rapid test virus Corona.

Hal ini dibagikan Maia melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Ia mengutarakan sempat gugup saat menjalani rapid test. "Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test Covid-19," tulis Maia Estianty sebagai keterangan videonya.

Maia akhirnya bisa bernapas lega setelah hasil rapid test keluar. "Tapi akhirnya satu keluarga di rumahku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid-19," sambungnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Ngaku Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Dalam video yang diunggahnya memperlihatkan Maia Estianty memamerkan hasil rapid test-nya. Ada pula Dul Jaelani yang tampak disorot saat proses pengambilan darah. Sementara suami Maia, Irwan Mussry tampak mendampingi sepanjang tes tersebut.

"Terima kasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus," kata dia.

Maia pun kembali mengingatkan masyaakat untuk selalu menjaga jarak dan kebersihan diri. “Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)