home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooseok UP10TION Digaet Jadi MC Spesial Program Convenience Store Restaurant

Rabu, 08 April 2020 12:08 by dodo07 | 471 hits
Wooseok UP10TION Digaet Jadi MC Spesial Program Convenience Store Restaurant
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukkannya membintangi web drama 'Twenty-Twenty', Kim Wooseok dikabarkan telah digaet untuk menjadi MC special untuk acara 'Convenience Store Restaurant' yang tayang di KBS setiap hari Jumat jam 9:45 malam KST.

Terkait hal tersebut, seorang sumber dari industri hiburan pun telah mengkonfirmasinya dan menyebut jika Wooseok telah melakukan syuting. “Kim Woo Seok baru-baru ini berpartisipasi dalam proses syuting sebagai  MC spesial. Penampilannya akan tayang di bulan Mei.” Ujar sumber tersebut.

'Convenience Store Restaurant' merupakan acara yang menampilkan para selebriti membagikan resep-resep unik mereka sendiri dan akan dinilai oleh para juri. Resep yang menang kemudian dijual di toko serba ada di seluruh dunia.

Baca juga: Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Wooseok PENTAGON dan fromis_9 Pergi ke Bar Bersama

Sebelumnya, Kim Wooseok dikabarkan juga akan berpartisipasi dalam drama web 'Twenty-Twenty' bersama Han Sung Min, Chan A.C.E, dan lainnya. Di bulan Februari lalu, TOP Media juga mengumumkan bahwa member UP10TION ini juga berencana untuk merilis album solo di paruh pertama tahun 2020.

Namun, karena padatnya jadwal solo dari Kim Wooseok, dirinya dikabarkan tidak akan ikut dalam comeback bersama grupnya. Beberapa waktu yang lalu, agensi mengabarkan jika UP10TION akan comeback musim panas dengan tujuh anggota, Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Gyujin, Hawnhee, dan Xiao.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)