home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Tolak Surat Penangkapan Wheesung Terkait Dugaan Penyalahgunaan Obat

Rabu, 08 April 2020 12:39 by muthiasp | 402 hits
Pengadilan Tolak Surat Penangkapan Wheesung Terkait Dugaan Penyalahgunaan Obat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi Wheesung tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Polisi menyelidiki kasusnya hingga sempat mengajukan surat penangkapan untuk pelantun lagu Night and Day tersebut.

Pada 7 April, Kantor Polisi Provinsi Gyeongbuk mengabarkan bahwa walaupun mereka telah meminta surat perintah penangkapan untuk Wheesung atas kecurigaan penggunaan propofol, pengadilan menolaknya.

Polisi berencana untuk memutuskan apakah mereka akan membuat permintaan lain atau tidak, setelah mereka menyelesaikan penyelidikan lebih lanjut. Pihak pengadilan sendiri tidak memberikan alasan penolakan surat perintah penangkapan.

Baca juga: Wheesung Dihukum 2 Tahun Masa Percobaan Atas Penggunaan Propofol

Sehubungan dengan kasus ini, polisi telah menangkap satu agen propofol dan mereka sedang menyelidiki sumber propofol. Pada Desember lalu, polisi memperoleh kesaksian dari pengedar narkoba yang mengatakan bahwa Wheesung telah membeli propofol.

Sementara itu, Wheesung baru-baru ini ditemukan tidak sadarkan diri dua kali  setelah menyuntikkan anestesi dengan efek yang mirip dengan propofol. Karena obat bius ini bukan obat ilegal, ia diinterogasi oleh polisi sebagai saksi sebelum dilepaskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)