home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digital Monster AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-6

Rabu, 08 April 2020 14:22 by fzhchyn | 694 hits
Digital Monster AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-6
Image source: Instagram/AKMU

DREAMERS.ID - Tidak terasa duo kakak-beradik AKMU sudah berkarir di industri musik Korea selama enam tahun. Tepat pada 7 April kemarin, mereka pun merayakan anniversary debut yang ke-6 dan membagikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Lee Chanhyuk mengunggah beberapa foto dari perayaan anniversary AKMU, di mana IU dan Yeri Red Velvet juga memberikan dukungan melalui komentar di postingan. IU menulis, “Kau terlihat seperti seseorang yang nampak sangat dapat dipercaya dalam foto (pertama) ini, dan Yeri menulis, “Suhyun sangat imut”.

Sang adik, Lee Suhyun kemudian juga mengunggah foto-foto dari acara dengan menulis, “Anniversary debut ke-6, aku selalu berterima kasih.”

Baca juga: AKMU Umumkan Nama Fandom Resmi dalam Perayaan Anniversary ke-10

AKMU, yang awalnya menggunakan nama pangung Akdong Musician pertama kali tampil dalam program SBS ‘Kpop Star 2’ tahun 2012 lalu. Setelah memenangkan acara tersebut, mereka bergabung dengan YG Entertainment dan resmi debut pada 7 April 2014.

Duo ini dikenal karena selalu merilis lagu-lagu hits yang catchy dengan genre yang unik dan fresh, sehingga tak heran jika karya mereka selalu dicintai publik. AKMU terakhir comeback dengan merilis album ‘Sailing’ pada 25 September 2019 yang menampilkan lagu utama ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)