home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Prank April Mop ARMY Sukseskan 'Debut' BTS di Chart Billboard

Rabu, 08 April 2020 15:00 by fzhchyn | 679 hits
Saat Prank April Mop ARMY Sukseskan 'Debut' BTS di Chart Billboard
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Saat perayaan April Fool’s Day atau April Mop pada 1 April lalu, fans boy group BTS yang disebut ARMY membuat sebuah event ‘prank’, di mana mereka berpura-pura seolah grup kesayangannya itu baru saja debut.

Tak hanya memposting foto-foto masa awal debut BTS di berbagai platform media sosial, fans juga merayakannya dengan kembali mempromosikan lagu-lagu saat perilisan awal mereka. BTS sendiri resmi debut pada Juni tahun 2013 lalu dengan merilis album ‘2 Cook 4 Skool’ yang menampilkan title track ‘No More Dream’.

Semua kesenangan fans saat April Mop itu rupanya sukses membuat lagu ‘No More Dream’ kembali masuk dalam chart Billboard World Digital Song Sales. Dalam chart yang berakhir pada 11 April ini, lagu tersebut mencapai puncak terbaru di posisi No. 2.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Saat debutnya pada 2013 lalu, ‘No More Dream’ berhasil debut dalam chart World Digital Song Sales di posisi No. 14 dan bertahan selama dua minggu.

Sementara itu, album debut mereka ‘2 Cool 4 Skool’ juga masuk dalam chart mingguan terbaru Billboard World Albums di posisi No. 12. Ini adalah pertama kalinya bagi album tersebut masuk dalam chart ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)