home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet dengan Yura Yunita, Kemampuan Nyanyi Dian Sastro Tuai Pujian

Rabu, 08 April 2020 17:49 by bellaevania | 531 hits
Duet dengan Yura Yunita, Kemampuan Nyanyi Dian Sastro Tuai Pujian
Image Source: Twitter/yurayunita

DREAMERS.ID - Dian Sastro menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter karena duetnya dengan penyanyi Yura Yunita.

Yura Yunita mengunggah sebuah video duet dengan Dian Sastro dari rumah. Dua wanita cantik ini berkolaborasi menyanyikan lagu ‘Harus Bahagia’ dan ‘Serenata Jiwa Lara’ yang merupakan lagu Dian Sastro dengan Diskoria Selekta.

“#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak @therealDiSastr. Serenata Jiwa Lara - Harus Bahagia. Lagunya kak Dian bareng Diskoria Selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja,” tulis Yura Yunita.

#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak @therealDiSastr. Serenata Jiwa Lara - Harus Bahagia.
Lagunya kak Dian bareng Diskoria Selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja đź’• pic.twitter.com/nqdulOnl0y

— YURA YUNITA (@yurayunita) April 7, 2020

Baca juga: Dian Sastro dan Putri Marino Bintangi Serial Netflix 'Gadis Kretek'

Duet Dian Sastro dengan Yua Yunita berhasil menuai banyak pujian. “Mbakk @therealDiSastr ini.. cakep iya, jago acting iya, pinter iya, baca puisi jago, nyanyi?? Lah gosa ditanya,” tulis warganet.

Beberapa selebriti juga turut berkomentar, salah satunya Joshua Suherman dan Rossa. "Diaaan suaranya gemees. Neeeeng @yurayunita kereeeeennn," komentar Rossa. "Astagaaaaaaaa," tulis Joshua disertai emotikon hati.

Lewat video duet singkat tersebut, nama Dian Sastro sempat menjadi trending di Twitter. Banyak orang yang mencuitkan pujian untuk suara indah yang dimiliki Dian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)