home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sally gugudan Dikonfirmasi Berpartisipasi dalam Program Survival 'Produce Camp 2020'

Rabu, 08 April 2020 23:00 by dodo07 | 1111 hits
Sally gugudan Dikonfirmasi Berpartisipasi dalam Program Survival 'Produce Camp 2020'
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu member gugudan dilaporkan akan berpartisipasi dalam program survival Tiongkok. Progam yang bernama ‘Produce Camp 2020’ tersebut dimentori sederet idola K-Pop asal Tiongkok seperti Tao, Luhan, dan Victoria f(x).

Pada Rabu (8/4), pihak gugudan melalui akun sosial media resmi mereka mengumumkan keikutsertaan salah satu member grup yaitu Sally akan berpartispasi dalam ‘Produce Camp 2020’. Acara ini juga sering disebut sebagai ‘Produce 101’ versi Tiongkok dan telah memasuki season ketiga.

Keikutsertaan Sally ini langsung menuai berbagai respon di kalangan penggemar. Tidak sedikit yang menyangkan pilihan Jellyfish Entertainment selaku agensi untuk mendaftarkan Sally di program survival dibanding memberikan comeback untuk grupnya, gugudan.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih detail terkait jadwal tayang ‘Produce Camp 2020’. Namun, telah diketahui jika ketiga idola K-Pop asal Tiongkok tersebut akan ikut bergabung sebagai mentor.

Sementara itu, gugudan terakhir kali diketahui melakukan comeback pada 6 November 2018 dengan album mini 'Act.5 New Action' serta video klip untuk lagu utama “Not That Type”. Ini merupakan comeback perdana mereka dengan formasi 8 member.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)