home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Glenn Fredly Disemayamkan di Gereja untuk Segera Dimakamkan

Kamis, 09 April 2020 12:00 by bellaevania | 405 hits
Jenazah Glenn Fredly Disemayamkan di Gereja untuk Segera Dimakamkan
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Indonesia kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Glenn Fredly. Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di usianya yang masih muda, 44 tahun.

Pria berdarah Ambon itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB akibat penyakit meningitis atau radang otak yang dideritanya. Ia meninggalkan istri, Mutia Ayu dan seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari.

Saat ini jenazah Glenn Fredly sedang disemayamkan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus Jakarta Selatan. Sebelum dimakamkan pada siang ini di TPU Tanah Kusir.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Pihak keluarga diwakili Mozes Latuihamalo sendiri meminta agar pelayat tak berdatangan untuk menghadiri pemakaman Glenn mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Corona. "Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja maupun tidak disengaja," tulis Mozes.

"Dan, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian dimanapun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)