home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penayangan, Kontestan 'Road to Kingdom' Telah Selesai Syuting Untuk Babak Pertama

Jumat, 10 April 2020 09:40 by dodo07 | 815 hits
Jelang Penayangan, Kontestan 'Road to Kingdom' Telah Selesai Syuting Untuk Babak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar yang menantikan penayangan ‘Road to Kingdom’. Program survival yang akan tayang di Mnet ini belum lama ini dilaporkan telah melakukan syuting untuk babak pertamanya.

Sebuah sumber dari Mnet mengonfirmasi jika seluruh peserta telah melakukan syuting. Ketujuh peserta tersebut adalah PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO telah syuting putaran pertama kompetisi.

 “Syuting untuk putaran pertama kompetisi berlangsung pada tanggal 7 April. Syuting untuk kompetisi ‘Road to Kingdom’ akan berlangsung tanpa penonton untuk sementara waktu guna mencegah penyebaran COVID-19. ”

Baca juga: Road to Kingdom Kembali dengan Musim ke-2 Setelah 4 Tahun

Para peserta nantinya akan menampilkan cover dari boy group populer seperti H.O.T., Shinhwa, TVXQ, SHINee, Block B, dan SEVENTEEN. Para kontestan juga dikabarkan akan menampilkan pertunjukan spektakuler dengan lagu-lagu yang disusun ulang agar sesuai dengan gaya masing-masing grup.

Sementara itu, ‘Road to Kingdom’ adalah program survival Mnet yang merupakan versi grup idola pria dari acara ‘Kingdom’ yang tayang tahun lalu. Baru-baru ini, program tersebut mengadakan survei pra-pertunjukan untuk menentukan preferensi pemirsa menjelang pemutaran perdana pada 30 April.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)